Jumat, 27 September 2013













KENAPA MILIH S1 KEPERAWATAN ...??

Kenapa.....??? Awalnya saya bingung kenapa bisa milih S1 keperawatan, tapi setelah berpikir-pikir sepertinya perawat bagus. Dan akhirnya saya pun milih perawat untuk pendidikan selanjutnya.... Salah satu tujuan utama saya kenapa milih perawat, yaaaa..!!! karena saya mau menolong orang yang sakit... Terus kenapa saya milih S1 langsung sedangkan semuany tahun yang namanya akademi keperawatan itu D3... Karena saya ingin cepet kerja... Loh??? Ya, karena dengan ambil S1 saya insyallah bisa langsung kerja, tapi banyak orang yang bilang kalau udah kerja itu males buat ngelanjutin kuliah... Tapi menurut saya keinginan untuk kuliah sebenarnya kesadaran sendiri... Dan contoh lain teman kakak saya namanya Om Yana ... Dia pertama lulusan Akademi Keperawatan juga dan sampai sekarang udah bergelar S3 dan dosen di salah satu Akademi Keperawatan di Jakarta...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar